03 Juli 2023

Mengejar Mimpi

Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah SWT Rabbi semesta alam berkat limpahan karunia-Nya, penulis dapat menyelesaikan buku Mengejar Mimpi kisah Perjalanan Hidup Anak Nusakambangan Hingga Menjadi Direktur Eksekutif Bank Indonesia untuk Wilayah Bali. Penggagas dari asbab lahirnya buku ini adalah  Bpk. Drs. H. Ismoyo S, Soemarlan, M.Par., CHIA, Rektor ITBM Bali yang tertarik untuk membukukan kisah perjalanan hidup dari Bpk. Trisno Nugroho, SE., MBA ketika beliau pernah bercerita jika semasa sekolah kehidupannya sangat susah. Dari  sinilah kemudian Bpk. Ismoyo menghubungi Bpk. Agus Setiawan, S.Kom, MBA Ketua ICMI Kab. Jembrana  agar menyampaikan kepada penulis untuk dapat merealisasikan buku perjalanan hidup sahabatnya beliau. 

Menulis buku Bpk. Trisno Nugroho terbilang cukup singkat. Jarak yang jauh dan kesibukan beliau yang sangat padat sehingga kami melakukan pertemuan virtual dengan zoom sebanyak tiga kali selebihnya melalui chat WA. Penulis sangat salut kepada Bpk. Trisno Nugroho beliau dapat menceritakan perjalanan hidupnya dengan detail karena setiap momen yang berkesan terkhusus orang-orang baik yang telah membantu beliau akan selalu dikenang. Dengan gembira penulis mempersembahkan buku ini, "Mengejar Mimpi," yang merupakan sebuah perjalanan inspiratif melalui kisah yang penuh semangat dan tekad untuk mewujudkan impian. Buku ini bertujuan untuk memberikan dorongan, motivasi, dan semangat kepada setiap insan yang ingin mengejar mimpi dan mencapai kesuksesan yang sejati. Dalam kehidupan ini, kita semua memiliki impian dan aspirasi yang menyala di dalam hati. Namun, seringkali rintangan dan ketakutan membuat kita ragu untuk bergerak maju. Buku ini hadir untuk mengingatkan kita bahwa setiap mimpi layak dikejar, setiap tujuan dapat dicapai, dan setiap hambatan dapat diatasi.

Penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Ismoyo sebagai penggagas yang telah mempertemukan penulis dengan seorang tokoh yang sangat menginspirasi. Terima kasih juga penulis ucapkan untuk Bpk. Agus Setiawan yang telah mempersiapkan pertemuan secara teknis memfasilitasi zoom dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan buku ini. Tanpa dukungan dari mereka, buku ini tidak akan pernah menjadi kenyataan. Semoga buku "Mengejar Mimpi" ini menjadi sumber inspirasi yang berharga bagi pembaca.        

                                                                                                                                    Penulis

                                                                                                                                    Rita Wati

 




0 comments:

Posting Komentar