05 Mei 2024

,

Age Revival Theraskin Umur Hanya Angka, Kembali Muda Bukan Rahasia

 

Siapa yang tidak ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya? Pertanyaan itu mungkin selalu muncul di benak kita, ketika melihat cermin dan menemukan tanda-tanda penuaan pada kulit pastinya khawatir. Theraskin hadir sebagai solusi terpercaya untuk membantu membalikkan tanda-tanda penuaan kulit dan menjaga kecerahan alami kulit sehingga #KembaliMuda TanpaDitunda. Awalnya sih saya ragu akan tetapi setelah meyakini produk skincare #Theraskin BPOM aman dan halal, setelah mencoba skin care Theraskin #AgeRevivalTheraskin menjadikan usia hanya angka serasa 10 tahun #JadiMudaBersamaTheraskin produk yang menghasilkan #2KuncianHandaldalam1Rangkaian.

 

Si Paling Cuek Dengan Skin Care

Saya adalah salah satu wanita yang ‘cuek’ dengan produk skincare. Dalam artian  tidak neko-neko ataupun yang tidak terlalu care dengan produk kecantikan. Sampai umur 41 ini saya sangat jarang mengunjungi salon kecantikan, jika berkunjung hanya memotong rambut atau pun creambath itu pun bisa dihitung dengan jari. Sedangkan  klinik kecantikan tidak pernah sekalipun saya  kunjungi, terlebih saya memiliki pasangan hidup yang tidak senang jika istrinya berkunjung ke tempat-tempat seperti itu. Sehingga saya hanya menggunakan produk yang banyak di jual di pasaran karena mudah ditemukan. Beberapa tahun yang lalu ketika reunian bersama teman-teman masa sekolah ataupun kuliah banyak diantara mereka mengatakan saya masih seperti yang dulu tidak ada perubahan terutama pada warna kulit tidak jauh berbeda sawo kecoklatan. Berbeda jauh dengan teman-teman saya yang semakin glowing.

Hingga pada suatu ketika saat pandemi, karena semua aktivitas hanya dikerjakan dari rumah, akibatnya saya benar-benar malas merawat kulit. Seharian di rumah  jangankan  touch up make up, menggunakan cream day saja enggan. Sehingga selama bekerja dari rumah, saya tidak menggunakan skincare apapun bahkan ketika ke luar untuk berbelanja, masker menjadi andalan  selain untuk mencegah penularan, melindungi wajah dari sinar ultra violet dan yang tidak kalah penting agar tidak terlihat orang lain. Kejadian tersebut berjalan hingga lebih dari satu tahun bahkan sampai kembali pada kondisi new normal masih cuek dengan skincare. Akan tetapi pada suatu hari ketika saya bercermin kaget terlihat flek-flek hitam mulai bermunculan di wajah dan kerutan di area mata mulai terlihat.

“Wajahku kok begini” itu kalimat yang terucap dalam hati. Melihat wajah yang kusam ditambah lagi ada flek dan kantung mata yang tebal, muncul kekhawatiran  penuaan kulit. Setelah terjadi barulah sadar merawat kulit itu penting. Dari sinilah saya mulai searching skincare apa yang mampu menjaga kulit sehat dan kembali muda dalam waktu yang tidak lama. 

  

Age Revival Theraskin, Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan

Awalnya sempat tergoda dengan iklan-iklan skincare yang dapat menghilangkan flek hitam di wajah, mengencangkan kulit dan glowing.

“Rai, Bunda mau beli ini ya, salah satu produk yang sedang booming dalam bentuk kapsul mau menghilangkan flek-flek hitam” (ucapku kepada anak semata wayang yang beranjak remaja)

“Ngapain juga bunda beli gitu nanti malah pengaruh dengan kesehatan malah repot” (balasnya)

Akhirnya saya pun mengurungkan niat, benar juga jangan mudah tergoda iklan karena khawatir efeknya di kemudian hari salah memilih skincare dapat berakibat  fatal bisa menyebabkan iritasi bahkan kanker kulit. Mengutip health.tribunnews.com Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Arini Widodo menjelaskan statistik penderita kanker kulit di Indonesia meningkat. Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) penderita kanker kulit non melanoma mencapai dua juta dalam satu tahun di seluruh dunia. Sedangkan untuk melanoma, 132 ribu kurang lebih. Jadi jumlah seluruh kanker kulit di Indonesia meningkat. Penyebabnya dari berbagai faktor selain  sinar ultraviolet, skincare yang tidak aman juga dapat mempengaruhi.

Lama memikirkan akhirnya saya pun menemukan salah satu produk skincare yang bernama Theraskin, Therapy for your skin, dapatkan kulit mudamu dalam 21 hari. Salah satu kunci keberhasilan produk Theraskin adalah formulasi yang canggih dan berbasis penelitian ilmiah. Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi terdepan, Theraskin menghadirkan produk-produk yang dirancang khusus untuk memperbaiki dan meremajakan kulit.

Ada 2 alasan yang kuat saya memilih produk Theraskin ini yaitu:

  1. Theraskin BPOM aman dan halal yang menjadikan kulit sehat dan Glowing 
  2. Skincare dikembangkan bersama dokter kulit

Karena alasan itulah saya mau mencoba produk Theraskin dan saya meyakini jika sudah berkolaborasi dengan dokter kulit dalam mengembangkan produk tentu konsumen merasa save menggunakan produk tanpa khawatir terjadi infeksi kulit. 

Kosmetik adalah salah satu produk yang kerap digunakan wanita untuk mempercantik dirinya dan umumnya digunakan setiap hari. Beberapa produk kecantikan atau disebut juga skincare, langsung diaplikasikan pada kulit yang biasanya untuk memperhalus dan mencerahkan bagian luar tubuh. 

Namun, jika skincare tersebut ternyata tidak cocok atau penggunaannya salah, beberapa dampak buruk dapat terjadi. Salah satu dampak yang dapat terjadi akibat hal tersebut adalah infeksi kulit seperti kulit terkelupas, jerawat bahkan dapat menyebabkan kanker kulit. Jika gangguan tersebut terjadi. Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya sebelum memilih produk skincare kita harus melakukan research terlebih dahulu apakah kosmetik yang kita gunakan aman dan halal. 


Tips Memilih Produk Skincare

Berikut 10 tips yang dapat membantu kamu dalam memilih produk perawatan kulit yang sesuai:

  1. Pahami jenis kulit terlebih dahulu, apakah jenis kulit yang kita miliki itu kering, berminyak, kombinasi, atau sensitif. Bisa jadi produk suatu skincare cocok untuk jenis kulit orang lain akan tetapi belum tentu cocok untuk jenis kulit kita, sehingga jangan mudah tergoda dengan hasil yang telah didapatkan oleh orang lain dengan skincare yang mereka gunakan.
  2. Literasi itu penting, jangan sampai kita malas membaca produk yang akan kita gunakan. Bacalah  label dengan teliti, apa saja bahan-bahan yang tercantum dalam produk. Hindari bahan-bahan yang mungkin menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit kita, seperti pewangi buatan, alkohol, dan pewarna sintetis.
  3. Memilih skincare harus  sesuai dengan kebutuhan, apa masalah kulit yang ingin  diatasi. Apakah jerawat, penuaan dini, atau hiperpigmentasi. Pilih skincare yang dirancang khusus untuk masalah kulit yang kita hadapi
  4. Jika kamu mencari produk perawatan kulit untuk digunakan di pagi hari, pastikan produk tersebut memiliki perlindungan sinar matahari (SPF) yang cukup untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.
  5. Jika kamu memiliki masalah kulit yang serius atau tidak yakin produk mana yang cocok, maka ada baiknya konsultasikan dengan ahli dermatologi. Mereka dapat memberikan saran yang tepat berdasarkan kondisi kulit kamu.
  6. Sebelum menghabiskan banyak uang untuk produk perawatan kulit, tidak ada salahnya coba dulu produk tersebut dalam ukuran yang lebih kecil atau  bisa minta sampel. Ini akan membantu kamu, apakah produk tersebut cocok dengan kulitmu.
  7. Lakukan research telusuri ulasan online atau tanyakan rekomendasi kepada teman atau keluarga yang memiliki pengalaman dengan produk tertentu. Ini dapat memberikan wawasan tambahan tentang kinerja produk.
  8. Setelah menggunakan produk baru, perhatikan apakah ada reaksi negatif pada kulit, seperti kemerahan, gatal, atau perih. Jika ada, hentikan penggunaan produk tersebut dan konsultasikan dengan ahli kulit.
  9. Meskipun harga tidak selalu menjamin kualitas, produk perawatan kulit yang berkualitas biasanya memerlukan investasi yang lebih besar. Akan tetapi masih ada produk yang bagus dengan harga yang terjangkau.
  10. Setelah memilih produk yang tepat, patuhi rutinitas perawatan kulit yang konsisten. Perawatan kulit yang baik membutuhkan kesabaran dan waktu untuk melihat hasil yang optimal.

 


Kesepuluh tips dalam memilih produk skincare  ini semua dapat ditemukan dalam produk Theraskin. Saya pun tanpa ragu membeli produk paketan yang terdiri dari Age Revival Gentle Cleancer, Protection Day Cream dan Intens Retinol Serum dengan harga yang relatif murah. Di hari pertama menggunakan produk Gentle Cleancer saya merasakan busa dari Gentle Cleancer Theraskin ini dapat membersihkan secara maksimal sehingga daki-daki di wajah juga ikut rontok akan tetapi karena busa sangat pekat wajah perlu dibasuh berkali-kali sehingga wajah menjadi benar-benar bersih. 

Begitu juga dengan produk Protection Day Cream sangat nyaman ketika dioles pada wajah kulit terasa lebih lembab dan saya merasakan minyak yang berlebihan pada wajah menjadi berkurang. Sedangkan produk Intens Retinol Serum menjadi produk favorit saya. Benar-benar fresh ketika dipakai, nempel di kulit menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan kencang.

 


Rutinitas Perawatan Kulit yang Efektif

Rahasia untuk tetap awet muda adalah dengan memiliki rutinitas perawatan kulit yang efektif. Theraskin menawarkan berbagai produk perawatan kulit, mulai dari pembersih wajah hingga krim malam, yang dapat membantu kita mencapai kulit yang lebih sehat dan muda. Langkah pertama dalam rutinitas perawatan pada wajah adalah membersihkan kulit dengan lembut menggunakan pembersih wajah Theraskin yang sesuai dengan jenis kulit. Kemudian, lanjutkan dengan menggunakan toner untuk menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit kita. 

Selanjutnya, aplikasikan serum atau krim anti-penuaan Theraskin yang diformulasikan dengan bahan-bahan seperti retinol, vitamin C, dan peptida untuk membantu merangsang produksi kolagen, mengurangi garis halus, dan meningkatkan tekstur kulit. Terakhir, jangan lupa untuk menggunakan pelembapsiang dan malam untuk menjaga kelembapan kulit dan melindungi dari kerusakan lingkungan.

 

Kembali Muda Tanpa Ditunda

“Ibu masih ingat gak sama saya”? sapa Echa yang baru diangkat menjadi PPPK di tempat saya mengajar.

“Ingat dong, kan ibu wali kelas kamu!” balasku kepada Echa murid Cikgu 16 tahun yang lalu yang saat ini menjadi rekan kerja di Sekolah.

“Ibu, kok gak berubah ya awet muda malah tambah cantik sekarang?”

“Ah, itu kan perasaan kamu aja, umur ibu sudah nambah 15 tahun loh dari yang kamu lihat dulu”

“Beneran bu masih terlihat sama, malahan kelihatan lebih muda, lebih fresh.

Ucapan Echa tadi saya anggap obrolan basa-basi seorang murid yang sudah lama tidak bersua dengan gurunya. Akan tetapi ucapan serupa seperti itu tidak diucapkan oleh Echa saja, murid-murid saya yang sekarang pun juga menyeplos dengan kalimat yang sama. “Ibu makin cantik?”

Kata cantik tidak pernah saya dengar ketika saya sekolah dulu, bahkan cenderung kalimat bulian yang sering terdengar. Tidak dipungkiri pembulian pada anak remaja kerap terjadi hanya karena kulit tidak putih. Sehingga ketika ada yang menyebut cantik saya sering menganggap itu hanya sekadar basa-basi saja karena saya merupakan guru mereka. Tidak heran produk kecantikan yang dapat merubah warna kulit menjadi glowing adalah salah satu produk yang didambakan oleh kaum hawa.

Dua minggu lalu saya juga bertemu rekan guru Informatika pada forum MGMP dari sekolah lain, mereka pun menyeletuk dengan kalimat yang sama.

“Mbak Rita makin cantik dan awet, empat puluhan kelihatan muda seperti  usia kami yang masih kepala tiga.” Celetuk salah satu rekan sejawat.

Saat mudik lebaran ketika  bertemu dengan keluarga, kerabat mereka juga melontarkan kalimat yang tidak jauh berbeda

“Dari dulu gak berubah ya, gini-gini aja rupanya cuma lebih berisi aja tapi terlihat lebih muda”

Begitu juga ketika pulang dari mudik ketika baru bertemu dengan rekan kerja di sekolah

“Loh, makin glowing Mbk Rita, perawatan ya selama liburan pake skincare apa sih?” celetuk Bu Mita guru Bahasa Indonesia.

“Lah gak sempat perawatan, sibuk masak malah masih pakai kayu bakar”

“Tapi beneraran kelihatan fresh dan lebih cerah, kepo nih pake apa sih Mbak?”

Padahal baru sebulan saya menggunakan produk dari Theraskin tapi hasilnya sudah terasa yang membuat semakin yakin komentar orang ketika bertemu. Saya pun tidak ragu merekomendasikan produk ini kepada teman, kerabat, keluarga karena memiliki 4 keunggulan yaitu:

  1. Semua produk  Theraskin dikembangkan bersama dengan dokter kulit agar terjamin efektivitasnya, dan diformulasikan dengan teknologi terkini agar tekstur produk mudah diserap, bisa bekerja secara optimal dan menjadikan Age Revival Theraskin.
  2. Theraskin memiliki varian yang lengkap, hal ini berawal dari berbagai keluhan pasien dan permintaan dokter sehingga produk Theraskin  diproduksi disesuaikan jenis kulit seperti: jerawat, flek, pori-pori besar, kulit kering, hingga kulit menua.
  3. Semua produk Theraskin telah teregistrasi BPOM dan bersertifikasi halal demi kenyamanan user.
  4. Produk Theraskin dapat dibeli dengan harga  yang affordable, terjangkau dan bisa diakses dengan mudah secara online melalui official marketplace atau melalui reseller resmi Theraskin.

Dengan produk Age Revival Theraskin, kekhawatiran saya tentang penuaan kulit tidak perlu lagi menjadi beban. Theraskin telah membuktikan Kembali Muda Tanpa Ditunda. Dengan formula yang inovatif dan terdepan dalam perawatan kulit, Theraskin memberikan harapan baru bagi yang ingin mengatasi tanda-tanda penuaan. Saat ini saya menjadikan Theraskin sebagai skincare dalam setiap langkah rutinitas perawatan kulit sebagai momen kebahagiaan, karena Skincare Dikembangkan Bersama Dokter Kulit dan Theraskin BPOM, aman dan halal.

 

#Theraskin BPOM aman dan halal  #JadiMudaBersamaTheraskin   

#AgeRevivalTheraskin #KembaliMudaTanpaDitunda

#2KuncianHandaldalam1Rangkaian


Referensi

https://theraskin.co.id/ 

https://www.colorescience.com/blogs/blog/importance-skin-care#:~:text=For%20many%20years%2C%20people%20believed%20that

https://www.atome.id/blog/5-tips-memilih-skincare-terbaik-agar-aman-di-kulit-kamu

https://health.tribunnews.com/2021/06/18/dr-arini-widodo-paparkan-statistik-kasus-kanker-kulit-di-indonesia-secara-umum-mengalami-kenaikan

 


 

5 komentar:

  1. keren cikgu rita semakin bagus wajahnya bu rita dan tulisannya juga keren.

    BalasHapus
  2. keren cikgu rita, bagus banget deh apa yang dibuat...

    BalasHapus
  3. Wah ternyata sekeren itu ya produknya Bu, jadi ingin ikut mencoba. Semangat bunda Rita untuk tulisannya, benar-benar menginspirasi 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dicoba, enak produknya kukit wajah jadi lembut

      Hapus